Tembus 1000 Majelis Taklim Di Pajalesang dan Amessangeng Gelar Pengajian Rutin SUKSES
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Tembus 1000 Majelis Taklim Di Pajalesang dan Amessangeng Gelar Pengajian Rutin SUKSES

Kamis, 03 Oktober 2024,

 PAJALESANG CABENGE 

SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Ribuan jamaah majelis taklim dari berbagai kecamatan di Soppeng, berkumpul di dua titik pengajian, Kamis, 3 Oktober 2024.

AMESSANGENG MARIORIWAWO

Acara itu digelar oleh Tim Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), yang dikemas dalam Pengajian Rutin Kamis Malam "Doa untuk Sukses, Soppeng dan Indonesia". 

Di Pajalesang, Kecamatan Lilirilau, acara digelar dengan mengikutkan tak kurang dari 900 orang lebih yang memenuhi Lapangan Sukses. "Pesertanya konsisten ratusan, warga majelis taklim makin menyukai pengajian ini. Tanda-tanda bagus bagi kegiatan keagamaan di masa Sukses memimpin nanti," kata Penanggungjawab acara, Ustad Alim. 

Sementara di kediaman Selle KS Dalle, di kawasan Amessangeng, Kecamatan Marioriwawo, jumlah jamaah yang datang tak kalah banyak. "Yang terdaftar sebanyak 850 orang lebih. Jumlah pastinya sebentar karena banyak datang tak daftar sebelumnya," kata Penanggungjawab acara, Ichal Aly. 

Membludaknya massa di Amessangeng membuat poros Takkalala - Lappariaja, sedikit terhambat. Kendaraan jamaah terparkir di sepanjang ruas itu. 

Banyaknya warga membuat panitia harus menambah kursi yang ditempatkan di sejumlah kolong rumah warga yang berseberangan dengan lokasi acara. 

Watriani, salah seorang jamaah dari Takkalala, mengaku antusias dengan banyaknya warga yang datang. "Ini bukti keinginan kita untuk terus memberi doa dan dorongan kepada putra daerah Marioriwawo menjadi pemimpin di Soppeng," ujarnya. (*)
loading...

TerPopuler