Tumpah Ruah di Kampanye Dialogis, PD: Satukan Hati, HB: Nomor 1 Menang di Benteng
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Tumpah Ruah di Kampanye Dialogis, PD: Satukan Hati, HB: Nomor 1 Menang di Benteng

Selasa, 22 Oktober 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Pasangan nomor urut 1, Putri Dakka - Haidir Basir, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, menggelar kampanye dialogis. Senin, 21 Oktober 2024 malam, di Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Di kampanye dialogis itu, warga yang hadir tumpah ruah. Kurang lebih 500 orang untuk menyaksikan langsung orasi politik dari pasangan yang memiliki tagline "Mengabdi untuk Kebaikan".

Calon Wali Kota Palopo, Putri Dakka, mengatakan, bahwa dirinya ingin menjadi cahaya bagi masyarakat Kota Palopo.

"Tidak ada lagi ibu - ibu yang bersedih melihat anak - anaknya, disebabkan tidak bersekolah. Saya ingin berbakti untuk masyarakat melalui program prioritas kami, yaitu pendidikan gratis,"  ujarnya.

Kendati saya kalah di Pilcaleg, namun tidak menghalangi niat saya untuk membangun Kota Palopo, melalui Pilwalkot.

"Mari satukan hati kita jadi satu, satu perjuangan untuk memenangkan Putri Dakka dan Haidir Basir, pada kontestasi politik ini,"  pungkas Putri Dakka, hingga disambut yel yel, kemenangan, kami di Benteng bersatu untuk nomor urut 1, menang.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Palopo, Haidir Basir, menegaskan, bahwa apa yang diutarakan Putri Dakka, adalah hal yang nyata.
10 program sudah melalui kajian, sehingga apa yang kami tuangkan dalam setiap pertemuan kepada masyarakat hanya untuk kepentingan masyarakat. 

"Jadi, mari kita tuntaskan pada tanggal 27 November 2024, memilih nomor Urut 1,"  tegas Haidir Basir, sembari meyakinkan kepada warga Kelurahan Benteng, hanya nomor satu menang, di Benteng. Lupakan nomor yang lain.

Usai melaksanakan kampenya dialogis, Putri Dakka dan Haidir Basir, langsung menyapa warga yang hadir dengan menyalami dan berselfi bersama. Selain itu, Paslon tersebut, mendatangi rumah anggota DPRD Kota Palopo, Siliwadi, Partai Amanat Nasional.

*QMH. Andi Polyogama Anthon*
loading...

TerPopuler